Strategi yang digunakan untuk menjadi sukses dengan pemasaran artikel

Jika Anda meluangkan waktu untuk benar-benar memikirkannya dan membuat daftar, Anda benar-benar dapat menemukan ribuan cara berbeda untuk mendapatkan situs web dan produk Anda di Internet. Namun, dengan semua metode yang berbeda ini, artikel pemasaran harus di bagian atas daftar semua orang. Baca di bawah ini beberapa strategi pemasaran yang bermanfaat.

Karena tidak semua orang suka membaca artikel panjang, Anda harus selalu mencari artikel yang tidak melebihi 500 kata. Banyak penelitian telah dilakukan pada topik ini dan ada konsensus umum bahwa sebagian besar pembaca kehilangan minat pada artikel plot dasar setelah 500 kata. Ingat, Internet adalah port untuk informasi instan, sehingga Anda dapat dengan mudah mengklik konten dan video lucu Anda.


Jika Anda bukan penulis yang baik, yang terbaik adalah tidak mencoba menulis cerita Anda sendiri. Anda harus mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan semua informasi yang ingin Anda sampaikan dan tidak membuat Anda atau bisnis Anda terlihat buruk.

Di situs web tempat Anda memposting artikel, gunakan tombol berbagi media sosial seperti “Posting ke Facebook” dan “Tweet”. Jika artikel Anda menarik bagi seseorang, mereka dapat membagikannya dengan teman-teman mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, jangan gunakan tombol sendiri karena artikel “populer populer” cenderung dianggap sebagai spam.

Punya titik dan kemudian sampai di sana. Pembaca ingin Anda melakukan sesuatu dengan artikel Anda, apakah itu menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan atau menemukan solusi baru. Ingat, ketika Anda menulis artikel Anda untuk tetap diperbarui dan memberikan audiens apa yang layak. Ini adalah artikel yang ditulis dengan baik yang akan membantu Anda dengan topik yang menarik minat Anda.

Jika Anda baru saja mulai, cukup pilih direktori artikel yang ingin Anda kerjakan. Jelajahi basis data direktori artikel untuk mencari tahu mana yang paling sesuai dengan Anda dan bekerja untuk menjadi akrab. Jika Anda hanya menggunakan satu direktori, Anda akan mempelajari tali sebelum menyelam ke bidang terbalik.

Bergabunglah dengan semua forum yang Anda punya waktu. Jika Anda merasa tidak punya waktu, luangkan waktu. Dapatkan banyak informasi tentang minat orang dan cari informasi yang ingin Anda sertakan dalam artikel yang Anda pasarkan.

Pastikan konten yang disediakan adalah terkini dan tidak lekang oleh waktu. Anda tidak ingin menerbitkan konten tertentu di lokasi di mana Anda tidak dapat mengedit, mengubah, atau menambahkan informasi. Jika Anda memposting di forum atau blog yang Anda tidak memiliki akses editorial, hanya publikasikan informasi umum dengan tautan ke situs web Anda. Untuk artikel yang memungkinkan Anda melakukan perubahan dan pembaruan, Anda harus sering melakukannya agar tetap terbarui.

Teruslah menulis untuk meningkatkan keterampilan Anda. Seperti halnya keterampilan apa pun, semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda menjadi. Coba lagi dan lagi untuk menulis tentang berbagai topik dan di berbagai bagian suara Anda. Anda akan belajar apa yang cocok untuk Anda dan meningkatkan kecepatan mengetik Anda.

Pastikan Anda benar-benar menjaga subjek artikel Anda daripada menggunakannya sebagai media iklan. Pembaca dapat menemukan artikel pemasaran otonom yang menyamar sebagai konten asli, seperti halnya penerbit. Simpan informasi dan konten pemasaran seminimal mungkin.

Setelah membaca beberapa tips pemasaran yang fantastis tentang artikel, Anda dapat dengan jelas melihat mengapa metode ini ada di bagian atas daftar pendekatan pemasaran yang sangat baik. Konten adalah raja Internet yang tidak perlu dan tidak ternilai untuk mengelola konten melalui artikel untuk meningkatkan lalu lintas. Terapkan apa yang telah Anda pelajari di atas dan kesuksesan bisa menjadi milik Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>